Bitcoin Turun lagi Ketika China Berencana menutup Bursa Lokal - Medan Bitcoin

BITCOIN (BTC) TERHADAP RUPIAH (IDR)

medanbitcoin.com

Post Top Ad


Jumat, 08 September 2017

Bitcoin Turun lagi Ketika China Berencana menutup Bursa Lokal


MEDANBITCOIN.COM , Harga Bitcoin turun lagi semenjak minggu lalu menyusul laporan bahwa China akan menutup bursa pertukaran lokal.

Kali ini, seperti yang terlihat oleh Reuters, satu laporan dari situs berita keuangan Caixin mengatakan bahwa pemerintah China mempertimbangkan untuk melarang pertukaran kriptografi di China.

Secara khusus, laporan tersebut mengatakan bahwa warga China tidak akan dapat menggunakan pertukaran untuk membeli bitcoin, eter dan lebih banyak menggunakan yuan China, dan sebaliknya.

Cryptocurrencies tidak dilarang , hanya pertukaran. Tapi apakah bitcoin memiliki nilai di China jika Anda tidak dapat menukarkannya? Itulah pertanyaan utama dan alasan mengapa cryptocurrencies menerjang.

Pergerakan market bitcoin akibat hal ini bisa anda lihat kembali pada foto di atas postingan artikel ini.

Bitcoin saat ini turun 7,7 persen, Ethereum turun 11 persen, Bitcoin Cash (yang cukup populer di China) turun 11,2 persen, dan lain-lain. Tetapi jika Anda melakukan pertukaran di China, kemerosotan harga itu bahkan lebih tampak. Misalnya, Bitcoin turun 13,4 persen dan Ethereum turun 18,4 persen pada OKCoin.

Seperti biasa, agak sulit untuk mengetahui dengan pasti apa yang akan terjadi. Hanya ada satu laporan tentang keputusan ini. Investor China bisa mencoba untuk keluar dari pasar kriptocurrency secepat mungkin karena mereka berisiko dikurung kriptocurrency.

Pertukaran tersebut telah diatur dengan peraturan KYC (tahu pelanggan Anda) dan peraturan anti pencucian uang. Perdagangan margin juga dilarang di China.

Mungkin pemerintah China menginginkan kontrol yang lebih besar lagi dan akan menciptakan pertukaran yang terpusat dan mengatur pasar tersebut sebanyak mungkin. Sulit untuk diketahui dengan pasti karena peraturan China selalu sangat mendadak.

Awal pekan ini, pemerintah China melarang pengoperasian di China. Saat ini ada pembekuan ICO dan 60 platform ICO teratas sedang diselidiki. Pihak berwenang mengira token ICO seperti sekuritas, dan beberapa di antaranya adalah penipuan.

Ini bukan kali pertama China melarang pertukaran. Kembali di tahun 2013, bitcoin turun lebih dari 50 persen karena pemerintah meminta BTCChina untuk berhenti menerima deposit dalam yuan China. Mari kita lihat apakah pemerintah China berubah pikiran nanti?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Online-money exchange