Bitcoin itu penipuan nurut CEO BANK JP MORGAN Jamie Dimon - Medan Bitcoin

BITCOIN (BTC) TERHADAP RUPIAH (IDR)

medanbitcoin.com

Post Top Ad


Rabu, 13 September 2017

Bitcoin itu penipuan nurut CEO BANK JP MORGAN Jamie Dimon

Medanbitcoin.com , CEO Bank Internasional - Bitcoin adalah penipuan yang pada akhirnya akan terbongkar, menurut bos JP Morgan Jamie Dimon, yang mengatakan bahwa mata uang digital itu hanya cocok untuk digunakan oleh pengedar narkoba, pembunuh dan orang-orang yang tinggal di tempat-tempat seperti Korea Utara.

Berbicara di sebuah konferensi di New York, bos bank terbesar di Amerika mengatakan bitcoin akan jatuh dan "sebentar lagi" siapa pun yang bekerja di bank dengan alasan :

1. Berinvestasi serta

2. Ditemukan berdagang dengan bitcoin.

"Karena dua alasan ini melanggar peraturan kami, mereka bodoh. Dan keduanya berbahaya. " maka yang melakukan akan dikenakan sanksi.

Dia menambahkan: "Mata uang itu tidak akan berhasil. Anda tidak dapat memiliki bisnis di mana orang dapat menciptakan mata uang dari udara yang tipis dan berpikir bahwa orang yang membelinya benar-benar cerdas.

"Jika Anda berada di Venezuela atau Ekuador atau Korea Utara atau sekelompok suku seperti itu, atau jika Anda adalah seorang pedagang obat bius, pembunuh, hal-hal seperti itu, Anda lebih baik melakukannya dengan harga sedikit dari pada dolar AS," katanya. "Jadi mungkin ada pasar untuk bitcoin, tapi pasarnya terbatas."

Bitcoin adalah mata uang virtual yang muncul setelah krisis keuangan. Hal ini memungkinkan orang untuk melewati bank dan proses pembayaran tradisional untuk membayar barang dan jasa. Bank dan lembaga keuangan lainnya telah memperhatikan asosiasi awal bitcoin dengan pencucian uang dan kejahatan online, dan belum diadopsi oleh pemerintah manapun.

Nilai Bitcoin turun 6% pada hari Rabu semalam 13 September 2017 setelah CEO JPMorgan Jamie Dimon menyebut mata uang tersebut sebagai penipuan

Nilai 1 bitcoin dalam US $


Bitcoin naik lebih dari empat kali lipat sejak Desember, mencapai sekitar $ 4.700 bulan lalu sebelum jatuh kembali. Ini turun sekitar 6% setelah komentar Dimon pada hari Rabu sampai di bawah $ 4.000.

"Ini lebih buruk daripada lampu tulip," kata Dimon, mengacu pada gelembung pasar yang terkenal dari tahun 1600-an. Dia memprediksi kerugian besar bagi mereka yang berinvestasi pada bitcoin. "Jangan meminta saya untuk singkat. Bisa jadi di $ 2.000 sebelum ini terjadi, tapi akhirnya akan meledak, "katanya. "Jujur saja, saya hanya terkejut bahwa ada orang yang tidak dapat melihatnya karena apa yang terjadi sudah jelas."

Namun, bankir tersebut mengungkapkan bahwa putrinya telah membeli bitcoin: "Itu naik dan dia pikir dia jenius sekarang." Sindirnya

Berikut adalah harga terkini dari BITCOIN (BTC) pada 14 September 2017


Jadi bagaimana dengan tanggapan anda?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Online-money exchange